Desain database akademik sederhana dilengkapi dengan perintah Query SQL

---------------------------------------------------------------------

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh

---------------------------------------------------------------------

Tugas Mata Kuliah Pemrograman SQL

Nama  : Destu Kurniadi

Dosen : Eko Win Kenali, S.Kom.,M.Cs

Dosen : Halim fathoni,S.T.,M.Sc

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kegiatan pratikum merupakan proses belajar yang sangat mendukung disamping penyampaian teori. Mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti teori sebagai dasar dalam melaksanakan praktikum dan juga menambah pemahaman lebih mendalam tentang teori yang disampaikan Dosen. Hal ini sudah menjadi keharusan diperguruan tinggi vokasi yang menekankan praktikum dalam proses belajar, termasuk Politeknik Negeri Lampung. Disamping mahasiswa wajib melaksanakan praktikum, mahasiswa juga diwajibkan untuk membuat laporan praktikum sebagai bukti keberhasilan mahasiswa dalam melaksanakan praktikum maupun memahami teori yang disampikan. Dalam laporan praktikum ini akan membahas tentang Desain database akademik sederhana dilengkapi dengan perintah Query SQL.

Link Perguruan Tinggi : http://www.polinela.ac.id
Link Jurusan Ekonomi dan Bisnis :http://jeb.polinela.ac.id

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


1 Response to "Desain database akademik sederhana dilengkapi dengan perintah Query SQL"

  1. As reported by Stanford Medical, It is indeed the ONLY reason women in this country get to live 10 years more and weigh an average of 19 kilos lighter than us.

    (And realistically, it has absoloutely NOTHING to do with genetics or some secret exercise and EVERYTHING about "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", not "WHAT"...

    TAP on this link to determine if this quick quiz can help you decipher your real weight loss potential

    ReplyDelete